Senin, 22 Agustus 2011

Niat Dan Kenyataan

Hallo semuaa.. Akhirnya gw nemu juga waktu buat nulis blog. Kenapa baru sekarang karena gw nemu permainan-super-duper-giga-mantap-abad-milenium berjudul EQUIPO *jengjengjeng* Equipo diambil dari bahasa spanyol atau bahasa-inggris-yang-ditambahin-o yang berarti Tim. Berikut langkah langkahnya :

1. Buka wild ones
2. Cari map yang ada orang spanyol benerannya
3. Masuk
4. Tunggu ntu orang ngomong spanyol
5. Dengan PD, tulis EQUIPO
6. Klo ntu orang spanyol ngomong lagi, tulis EQUIPO lagi
7. Lakukan berulang ulang

 Contoh permainan equipo

Permainan ini memiliki beberapa manfaat :
1. Keliatan jago bahasa spanyol
2. Bisa berkomunikasi dengan orang spanyol
3. Bisa membuat anda memiliki sekutu

Ok, keknya gw udah mulai ngalor ngidul, Mari balik ke topik. Ehm, Sebenernya, nama naufalsaurus niat gw sih artinya kek dinosaurus gitu. Tapi yang gw ga nyadar : Saurus itu bahasa yunani. Dan tahukah kalian apa itu saurus dalam bahasa yunani? Mari buka kamus. Saurus dalam bahasa yunani berarti kadal jadi dapat disimpulkan bahwa Naufalsaurus berarti KADALNAUFAL

Maksud hati menjadi ini


Apa daya jadinya ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar