Minggu, 30 Oktober 2011

Marcellino tragedy

Minggu minggu kemaren om simoncelli meninggal. Tapi bukan itu tragedinya. Sebenernya sih tragedi ini udah seminggu. Tapi baru sekarang gw update karna trauma (Bilang aja lo males pall). Okeh, Gini tragedinya. Hari itu, Status orang orang banyak ngebahas soal simoncelli. Karena gw kaya gajah ketiup angin topen super-cepat-mega-dahsyat, Gw pun ngikutin orang orang bikin status soal om simon. Pertamanya sih masih normal :



Pertama

Beberapa menit kemudian karna gw bosen ga bisa browsing, Disinilah tragedi itu bermula


Segitu dulu. Doain gw supaya ga ngalamin tragedi dodol kek gini lagi yak!

1 komentar:

  1. wah wah wah,,,ilegal tuh!loe belon ijin gw buat masukin nama FB gw ke blog loe!
    Ntar,kalo fans gw makin banyak gimana!?
    kehidupan keartisan gw bisa makin sesak sama org (sesat) yg ngefans ma gw!!?

    BalasHapus