Senin, 04 Februari 2013

TRAGEDI PEMPOOP-AN

Dewasa ini *ceilah*, Tindak kriminal sudah sering terjadi, baik di perkotaan maupun di pedesaan, di perumahan maupun di kos-kosan. Tindak kriminal tersebut memiliki beragam bentuk, mulai dari pembunuhan, pencurian, penculikan, pencopetan, pemakanmietigahariberuturtturutkarenauangtelatdikirim (ada ga sih? ada deh rasanya) dengan berbagai motif juga ada yang batik, belang, polkadot, bunga-bunga, dan lain lain. Namun kasus ini berbeda dari yang lainnya sodara.

Siang yang tenang, di sebuah perumahan yang tenang, nasib malang menimpa seorang blogger gagal yang jarang update blog bernama Naufalsaurus (13 tahun, 11 bulan, 16 hari, 13 jam, 10 menit, 34 detik). Dirinya merupakan korban pempoop-an. Seperti dilansir NgacoNews, Senin 4 februari 2013, Naufalsaurus menuturkan bahwa pelaku bukan merupakan manusia. Berikut dialog singkat antara NgacoNews dengan Naufalsaurus, sang blogger gagal.

NgacoNews: Gimana kejadiannya nih, Naufalsaurus?

Naufalsaurus: Jadi gini bero, gw kan waktu itu lagi jalan ke teras rumah, gw punya kucing 3 biji..

NgacoNews: Wah! Anda punya kucing? Gimana kucingnya?

Naufalsauurs: 1 warna putih-hitam, 1 warna putih-coklat muda, karna kawin dan berdasarkan ilmu biologi gw ya, apabila P1= Putih-Hitam, P2= Putih-coklat muda, berarti F1=Putih-Hitam-Coklat muda...

NgacoNews: Wow! Anda kasih makan apa kucingnya?

Naufalsaurus: Gw orangnya baek, jadi tiap gw beli ayam, DAGINGNYA! gw makan, Tulangnya gw kasih semua buat tu 3 biji kucing...

NgacoNews: Baek apaan -____-

Naufalsaurus: Gini bero, sebenernya itu cuma perbedaan persepsi, menurut persepsi manusia, tulang itu tulang.

NgacoNews: Ya iyalah, dodol... -____-

Naufalsuaurs: Eits, tunggu dulu, dengerin gw ngomong!

NgacoNews: Iyadehh

Naufalsaurus: Menurut persepsi manusia, tulang itu adalah tulang. Tapi, menurut persepsi kucing, itu tuh udah kaya Pizza Cheesy Bites large size dengan extra keju.

NgacoNews: Oh gitu..... Eh kita kan mau ngebahas kasus anda, kenapa jadi ngomongin kucing?

Naufalsaurus: Oh iya! Jadi gini, di teras, gw liat yang paling kecil, lagi ke sudut-sudut tembok dia ketusuk-tusuk duri taneman tau lupa namanya gw yang ditanem nyokap gw. Karena gw baek hati, gw angkat dia dengan lembut sampai hal itu terjadi...

NgacoNews: Hal apa yang terjadi?

Naufalsaurus: Dengan tampang tak berdosa, DIA POOP DITANGAN GW!!!!!

NgacoNews: HAH? DIA POOP DITANGAN ANDA?

Naufalsaurus: IYAH! 2X MALAHAN!!!

NgacoNews: INI KASUS YANG ANTI MAINSTREAM BANGET!

Naufalsaurus: IYA DONG, KORBANNYA GW GITU LOH

NgacoNews: Ehm, apa bukti anda menjadi korban?

Naufalsaurus: Abis di poop-in dengan tak berpri kepoopan, gw lari ke kamar mandi, cuci tangan sampe 5 kali! Selesai cuci tangan, gw foto barang bukti dan pelakunya.

NgacoNews: Bisa kita lihat?

Naufalsaurus: Bisa, bisa...


Si Meong alias pelaku (41 hari)

NgacoNews: Foto barang buktinya?
Naufalsaurus: Foto barang bukti mengandung materi hampir dewasa, untuk melihat bisa mention twitter @naufalsaurus atau @Naufal_NA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar