Kamis, 29 Mei 2014

Cerita Horror Diakhir Semester

Ini malem jum'at. Sesuai niat gw bakal nulis horror kalo udah lewat jam 10 malem. Di laptop udah tertera jam 10 lewat 25 menit bberapa detik.





 Jadi gini. Ehm. Gw makhluk biasa, indranya cuma 5. Jadi gabisa ngeliat setan. Walopun gw gabisa ngeliat setan, gw masi tetep pengen cerita horror. Jadi jangan bully kalo ga serem. Gini ceritanya, besok itu hari jum'at. Gw makhluk SMA yang entah mengapa berhasil selamat dari UN tahun kemaren. Semua pasti tau pelajaran matematik kan? Nah. pas Ulangan harian kemaren, tanpa diduga nilai gw dibawah KKM, 45. Kenapa tidak terduga? Dugaan awal gw dapet 50. memang harapan selalu mengecewakan. Demi memperbaiki nilai tersebut, guru kami yang baikpun memberikan kesempatan, yaitu dengan membuat bangun ruang. Manusia itu makhluk yang entah mengapa sebagian besar doyan nunda. Kelompok gw pun nunda sampai suatu sore, gw dapet telpon dari temen, sebut saja dika, berikut percakapan gw:

Gw: Halo
Dika: Depan
--Tutup--

Depan? Apa maksudnya? Apa gw harus ngelawan monster laba-laba yang didepan gw? (lagi maen skyrim). Gw lanjut maen dan ngelawan ntu monster laba-laba tiba tiba, ditengah pertarungan sengit, kaca jendela gw bunyi. Penasaran, gw pun ngecek kedepan. Ternyata sodara-sodara, dia entah mengapa kaya ngasih peringatan yang berbunyi "Bangun ruang harus selesai besok, kalau belum siap-siap dapet IP 1,00 di rapot.". Gw pun panik dan ngacir cari tukang potong kaca kemana-mana. Tukang potong kaca pertama: Tukangnya baru pulang jam 7 malem. Kedua: Tutup. Ketiga: Mesin potongnya rusak. 2 jam berlalu, ga ketemu tukang potong yang bisa. Hari mulai gelap, matahari mulai terbenam di barat. Sunset terburuk yang pernah gw liat diiringi dengan kepanikan yang melanda jiwa dan raga. Ditengah keputus-asaan, gw pun beli 2 gergaji seharga 6 ribu rupiah. Ya, anda tidak salah baca, beneran 6 ribu buat 2 buah gergaji. Kesakitan luar biasa terasa di tangan dan sekujur dompet gw terasa tersayat ketika mengambil uangnya. Beneran sakit broh, coba aja deh pas tanggal tua. Setelah sekian banyak pengorbanan, akhirnya gw ke tempat ngumpul dan temen gw yang satunya lagi, sebut saja Jois, dia ngomong dan memberikan kenyesekan yang amat dahsyat, berikut kalimatnya "Temen kita berhasil ngelobby, jadi masih bisa dikumpul minggu depan"

Terrornya telah selesai? Gw harap juga begitu. Beberapa menit lalu pas lagi nonton anime, gw pun teringat akan perbaikan lainnya yaitu bikin power point LIMIT, STATISTIKA, PELUANG. Ketiga materi itu memancarkan terror yang sangat kuat mengingat Deadlinenya Besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar