Rabu, 03 November 2010

Tip

Selamat sore everybody! <---------- telor inggris 1/2 mateng. Hari ini gw akhirnya punya niat juga buat bikin tip. Gw pengen ngasih tip bukan tip uang (karena gw lagi nabung buat beli rubik kek punya jose yang puterannya bbeeeeeeehhhhh... mantap! walaupun harganya murah) tapi bagi kalian yang masih pengen dapet tip, silahkan minta sama para mafia pajak! soalnya dia punya banyak duit. Hari ini gw pengen ngasih tip:

1. Kalo pengen blog kita ga di hack orang asing, ada baiknya anda suruh orang orang terdekat (keluarga, temen, etc) buat ngehack blog anda. Hasilnya? Blog anda ga di hack sama orang asing (Tapi di hack sama orang terdekat)! Wow! Amazing!

2. Kalo pengen visitor kita banyak, silahkan anda sogok temen temen satu sekolahan pake pizza cheezy bites large size dengan bonus uang seratus ribu rupiah (satu orang satu sepaket). Niscaya visitor anda akan meningkat secara signifikan! Tapi, uang anda juga akan menurun secara signifikan!

3. Kalo anda pengen blog anda ga overbandwitch, gw nawarin 2 hal:
a. Bikin server anda jadi server raksasa
b. Tutup blog anda secara permanen, lalu bikin blog baru

Segitu dulu tip ga bergunanya. Gw pengen tidur dulu (dari seminggu yang lalu gw tidur jam 22.00 bangun jam 05.00)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar