Senin, 13 Agustus 2012

Hampir......

MHOAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA GW AKHIRNYA BISA UPDATE BLOG LAGI!!!!!! SETELAH TERBENGKALAI LEBIH DARI 3 BULAN!!!! WOO HOOO!!!!!! *sembah sujud* well, sebenernya sih gw kirain gw bisa bikin posting kaya gini tapi ternyata eh ternyata sodara-sodara Blogger udah bikin blog gw ga bisa di-update pake BB. Tapi yang penting adalah gw akhirnya bisa make wi-fi sendiri setelah beberapa kali "minjem" wi-fi puya orang!! Huehuehuehuehoekk... Wi-Fi nyala adalah sebuah berita bagus buat gw (dan salah satu musibah yang teramat sangat buruk bagi 97% orang dimuka bumi). Nah, Mau nulis apa gw sekarang? For Your Info, beberapa hari ini gw seringgg banget ngalamin hal-hal yang hampir kaya hampir ranking 1, hampir mencapai berat 63 kg, hampir punya 90.907.879.871 60 followers di twitter, sampe hampir kejepit lift di Ace Hardware hwehehehehe. Tapi yang terpenting sih blog gw hampir ulang tahun (23 sepetember) yak, ini agak ngaco, masa 1 BULAN 10 HARI lagi dibilang hampir. Nah, semoga aja gw bisa update lebih sering *musik serem*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar