Jumat, 18 Januari 2013

Nostalgia

Malem!!!! Barusan pas lagi bengong ga jelas sambil liat SS lama pas main PB, jadi keinget deh sama SS-SS pas Piercing Shot, Karna blog lama ga di update, jd gw update beginian deh :P

#1. Pertama kalinya Piercing Shot

 Lagi main sniper kaya biasa, pas lagi bengong ngeliatin markas musuh, tau-tau ada sebiji red bull nongol dengan indahnya. Kaget, langsung gw tembak dannn piercing shot deh..

#2. Piercing Shot 2x berturut-turut

Yang ini, piercing shot pertama pas lagi liat lantai atas, pas lagi liat-liat, Muncullah sebuah benda berbentuk mirip kepala mayor, kita hadap-hadapan, sayangnya, dia membuat kesalahan terbesar dalam hidupnya: milih nembak temen gw dulu. Menyiakan kesempatan, gw tembak palanya, JEDER! Piercing shot! Telat ke SS, Panik gw lari ke tengah liat markas musuh, ada seorang tarantula nembak-nembak ga jelas ke arah tangga kiri, di sampingnya ada red bull bengong ga jelas, karna sama-sama diem, gw tembak lagi deh, JEDER! Piercing shot lagi.

#3. Piercing Shot Chain stopper

  Yang ini pas markas gw lagi diserbu, karena dodol milih senjata, gw malah pake sniper pas nembak sembarang ke depan pintu, TERNYATA EH TERNYATA SODARA-SODARA!!! PIERCING SHOT!!! Yang ini gw sempet bengong bentar, jadi tulisan piercing shotnya ga keliatan.

#4. Piercing Shot Cheytac I

 Yang ini pas baru beli cheytac, karna penasaran gw coba main di Burning sekali, kejadiannya sama kaya #1, cuma bedanya laptop gw udah ga eror sama gw pake cheytac.

#5. Piercing Shot Cheytac II

 Sama kaya #4, Cuma beda TKP sama gw nembak sepasang kekasih (Red Bull&Viper Red) yang lagi jalan-jalan di tebing kesayangan gw.

Segitu aja postingan gw, bagi yang pengen piercing shot juga, Gw punya Tips, pas nembak, usahain ngebunuh 2 orang *Kabur dikejar massa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar