Senin, 22 Juli 2013

Masuk SMA :D

Okeh, gw pengen bikin intro baru. Selain karena bosen juga pake halo cemuah ato apalah yang biasanya gw tulis *lupa sendiri*

#1st Attempt: Yo. Whatsup? I wa.. ugh!! *digebukin gangster*

#2nd Attempt:  How's going beros? *dikeroyok broarmy*

#3rd Attempt: SHUT UP *dikeroyok fansnya smosh, karna gw ga tau fansnya disebut apaan*

Dll.

Setelah mencoba, meneliti, dan bereksperimen, jadilah intro gw yang baru:

Halo semuaaa!!!! Lama ya gw ga nulis *digebuk yang baca, gebuk diri sendiri juga* Jadi sodara-sodara sekalian semua *digebuk guru bahasa indo* setelah kenyang libur lebih dari 2 bulan, gw akhirnya bisa menyandang status pelajar SMA!!! Apa yang bikin gw seneng jadi SMA? Jadi SMA itu kaya start over game, kaya bikin id game baru,  kaya Restart PC, kaya Reinkarnasi *tsaaahhh* jadi secara pendeknya gw apa-apa jadi baru semua. Juga karna gw bisa ganti nama sekolah jadi SMAN - 2 Palangkaraya. Gw jadi inget kata-kata guru SD gw (dibikin italic, biar kaya quote):  

"Jadi, beli buku barunya Matematika, Ipa, sama Bahasa Inggris ya" - Guru SD Kelas 6 gw

entah kenapa gw ingetnya kata-kata pas beli buku SD buat ade gw. Gw juga keingetan kata guru-yang-gw-ga-tau-namanya-karna-ga-pernah-masuk-kelas-gw-alias-gw-belom-pernah-diajar:

"Tunggu dulu, Ijazah sama SKHUnya dibari cap dahulu, biar ga bolak-balik" - guru-yang-gw-ga-tau-namanya-karna-ga-pernah-masuk-kelas-gw-alias-gw-belom-pernah-diajar 1

"Pake tangan kiri! Jarinya agak naik keatas, nah gitu" - guru-yang-gw-ga-tau-namanya-karna-ga-pernah-masuk-kelas-gw-alias-gw-belom-pernah-diajar 2

ga tau kenapa gw ingetnya kata-kata yang ga guna sama sekali ( _ _)

Selesai gw MOS 2 hari kedepan, gw secara de jure menjadi siswa SMA yang utuh!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar