Senin, 29 November 2010

PvP

Selamat siang semuanya! Hari ini gw nemu hobi baru!Biasanya aktifitas gw tiap weekend Bangun-mandi-nonton tipi-makan-browsing-tidur. Tapi, kemaren gw iseng maen ninja saga (yang ternyata susah banget!) eh, ketagihan. Jadi tiap internet nyala, di situ ninja saga terbuka. Tiap maen ninja saga, gw maennya PvP mulu. Kenapa gw suka PvP? Karena, kalo maen itu kita (kadang kadang) bisa dapet lawan maen orang luar negeri. Satu maenan buat kalian yang suka maen PvP : Ejek Orang Luar Negeri ato EOLN. Langkah langkahnya :

1. Liat namanya kalo namanya mirip orang indonesia (Athenk, Zaenal, etc) jangan ejek dia (diperkirakan 80% orang indonesia)
2. Berubung langkah 1 adalah perkiraan, Cek dengan cara nulis "Hello" ato "Hi" Kalo di balesnya pake bahasa indonesia berarti dia orang indonesia. Tapi kalo di bales bahasa laen kek "Huh?" berarti bukan.
3. Kalo orang luar, ejek aja..

Nah, ceritanya begini. Kemaren gw maen PvP (dengan niat maen EOLN) Abis nyari opponent, Gw dapet lawan namanya "Min" yo wez tanpa ba-bi-bu (baca: langkah 2) gw langsung maen EOLN cuplikan:

Gw : Baju lo jelek

ga ada respon, gw kirim lagi

Gw : Dapet tempurung dari mana? (dia make topi petani yang di taro di belakang ala orang jepang)
Gw : Kesiaan.. Dodge mulu..
Gw : Pala lo kek batok kelapa

Abis itu di ngerespon

Min : Org indon tak tau budi bahasa

JEGEEERRRR Gw diem bentar, trus ketawa ketawa mirip guel, dan teriak "AAAAAAHHHHH" Ternyata orang itu bukan orang cina tapi orang MALAYSIA.






ps: Jangan pernah mengejek orang lain dan jangan pernah melewatkan langkah ke 2 maen EOLN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar