Rabu, 10 November 2010

Mati suri

Selamat sore everybody! How are you today? (buat lukman, lita, clara gw tau lo semua pasti lagi stress mikirin soal bimbingan matematika) Hari ini gw ga bisa nulis banyak soalnya gw lagi TERAPI MATA  so, gw ga boleh maen komputer, laptop hape sampe mata gw selesai di terapiin pake obat tetes mata  2 botol dan salep satu botol. Kedengerannya pasti enteng soalnya cuma tiga botol pitik baru netes tapi, semuanya kecil kecil bom atom (cabe rawit udah lewat) pedesnya minta ampun deh! Berasa di bakar pake gas elpiji abal abal: Perih, panas dan sakit banget! Kalo selama 10 hari kek gini mulu, bisa bisa ni blog mati suri sepuluh hari (ya iyalah masa sakit 10 hari ga ngeblog 1 bulan). Ok, ni blog bakalan mati suri bye bye!



ps: gw baru aja bikin cabang, klo mo liat klik aja di sini

1 komentar:

  1. Yaaaa... (pembaca kecewa), tp moga lekas pulih matanya. Tapi kalo pulih jangan jadi mata-mata ya!!! hehehe

    BalasHapus