Kamis, 04 November 2010

Hororr...........

BrRrrrR..... Gw baru aja denger cerita horor! Ceritanya bersumber dari ayah gw ndiri ceritanya gini:

Kemaren, abis ayah gw pulang dari dambung (desa sengketa kalteng kalsel) rombongan ayah gw ni 10 orang dan sebagai pemimpin (ceilah) ayah gw berada di tengah tengah rombongan. Abis beberapa tikungan, rombongan di belakang ayah gw HILANG ditelan alam di cerna gudang NAH LOH ayah gw yang tadinya ada di depan otomatis jadi ada di belakang!! Nah.. Karena memiliki rasa setia kawan yang tinggi ayah gw nungguin rombongan yang ada di belakang. Motornya perlahan jadi pelan trus ayah gw berenti (sok sok-an berenti nungguin temen di dalem hutan sendirian<-------- ngikutin [masih] dunia lain) karena lama, ayah gw jalan perlahan..... Dan... Tercium harum melati bau orang mati NAH LOH bau apaan tuh? Ayah gw pengen ngebut tapi takut salah ngambil jalan (soalnya lampu deketnya mati) karena ketakutan, ayah gw GAK NAPAS sampe 40 meter abis 40 meter ayah gw tarik napas trus GAK NAPAS lagi gitu terus sampe ketemu rombongan di depan. Abis ketemu ayah gw ga sok berani lagi.

Note: Ketakutan dapat menghilangkan kesetiaan kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar