Senin, 01 November 2010

Sejarah blog naufal

Wah! Pas buka blog di komputer gw liat visitor gw naek! Yang tadinya 64 jadi 151! <-----------------pertanda kiamat. Kok blog kek gini bisa punya visitor sebanyak itu ya? Setelah diselidiki ternyata penyebab visitor gw naek adalah hal ini. Tadinya, niat gw adalah: Pengen bikin lanjutan sonio vs terminator. Tapi hasilnya malah nulis hal hal ga perlu.Satu yang orang orang ga tau, gw pernah bikin 3 blog tapi semuanya parah (ga jelas jenisnya) mo tau blognya? Here's it

1. THERLAMEN.BLOGSPOT.COM: BLOG NNA   (sekarang blog naufal)


Blog yang isinya kurang lebih sama kaya blog ini. Tapi sekarang udah gw apus semua entrinya karena isinya cuman cerita pas gw olimpiade. Blog ini berperan besar buat gw karena jadi kelinci percobaan buat bikin links (tulisan yang kalo dipencet ngebuka alamat yang udah kita masukin)

2. NAUFALUSARDHAENSIS.BLOGSPOT.COM: NAUFALUS ARDHAENSIS BLOG (kalo ga salah soalnya udah lama ga gw buka)

Blog yang isinya info naruto (dengan kebenaran 0,00001%). Niatnya sih pengen gw isi info naruto terus terusan tapi sekarang udah berenti (karena di hack sama orang ga jelas). Blog ini berperan besar juga karena (lagi) jadi kelinci percobaan gw buat masukin gambar. Di buka aja (ada entrinya tapi cuman 2)

3. NNARDHANA.BLOGSPOT.COM:NAUFAL DIARY (blog yang isinya ga nyambung sama nama blognya)

Blog yang isinya adalah peng-optimalan kemampuan memasukkan gambar gw dengan isi gambar benny dan mice sama gambar naruto. buka aja lumayan buat ketawa ngeliat gambar benny dan mice (nanti gambar di blog itu gw impor ke blog ini).


Ps: ada ga yang tau cara buat mengupload musik & game supaya bisa di donlot?

2 komentar:

  1. Hebat, dalam sehari sudah ada 70 orang yang nyasar kesini...ckckckkcc.
    Itu tandanya bener-bener mau kiamat deh :D

    BalasHapus
  2. Betul, mister hehehehheheheheh :)

    BalasHapus