Sabtu, 30 Oktober 2010

Budayakan antri dengan tertib!

Halo everybody! How are you today?! Pastinya good kan? Hari ini gw lagi di banjar. Kalian pasti bingung, kok anak kelas 7 bisa ke banjar hari ini? Gw hari ini kontrol mata<---------- GR padahal kaga ada yang nanya. Hari ini gw dapet pelajaran berharga:
1. Jangan buang sampah sembarangan
2. Biasakan buang sampah tidak sembarangan
3. Usahakan sampah kalian tidak ada di sembarang tempat
4. (To the point karena ga punya sinonimnya lagi) Usahakan antri dengan tertib.
Pelajaran paling pentingnya ada di nomor 4 kenapa paling penting? Karena udah gw praktekin.Tadi abis periksa mata gw ke hypermart bentar buat beli daging burger. Nah, abis beli, gw sama nyokap ke kasir buat bayar (ya iyalah!) Nah karena gw warga negara yang baik (hoeeek) gw ngantri berdasarkan UU th 2008 pasal 72 ayat 19 (ngarang) yang berbunyi "barangsiapa dengan sengaja maen togel (eh, salah) barangsiapa tidak antri dengan tertib akan di penjara 2 taun"
Pas lagi ngantri ada orang pake baju item, gambar terminator nyerobot antrian. Karena kesel, nyokap gw siap siap ngerebut bagiannya pas antrian di depan begerak, nyokap dengan tenaga dalam majuin trolinya supaya ga keduluan tu orang hasilnya? Si laki laki baju terminator trolinya NYANGKUT dengan indahnya gyahahhahaha tapi akibat sengketa giliran antrian ntu bapak bapak di depan yang ngikutin istrinya kejepit gara gara nyokap gw buru buru maju. Si bapak awalnya pengen ngikutin istrinya. Tapi di luar dugaan, nyokap gw maju layaknya satpol pp lagi ngegusur pake alat berat. Sekali dorong, bapak bapak ntu kejepit, dua kali, si bapak bapak masih kejepit. Trus karena ketakutan keambil nyokap gw dengan brutal nabrak nabrakin tuh bapak bapak malang. Akhirnya si bapak bapak selamat dari maut (tapi kayaknya lambungnya geser dikit, deh). Abis rebutan yang hampir memakan korban jiwa ntu, nyokap gw memimpin! Tapi si laki laki baju terminator tersebut dengan polosnya masukin belanjaannya duluan (soalnya trolinya kejepit) nyokap ga mau kalah, setelah ngumpulin tenaga dalam, nyokap mendorong dengan sangat kuat dan dengan gerakan ninja masukin belanjaannya ke atas mesin scanner dan sengketa pun selesai!!!!
Ps: buat laki laki baju terminator sabar ye... Kalo lo jujur lo pasti menang!

2 komentar:

  1. Noufal, postinganmu saya tulis ulang di http://forumborneo.com . tunjukkan kepada Papa, pasti beliau senang melihatnya.
    oh, ya... supaya orang mudah dalam memberi komentar diblog ini, sebaiknya kamu atur di bagian komentar, berikan pilihan URL
    selamat ya tulisanmu masuk di forumborneo

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas sarannya! sekarang sudah saya setting supaya semua orang bisa memasukkan komentar (baru sadar kalo ternyata susah juga memasukkan komentar di blog ini)

    BalasHapus