Sabtu, 23 Oktober 2010

Air zam-zam dan metode 2011

How are you today? I'm fine thanks <--- GR padahal kaga ada yang nanyain. Hari ini gw ngeblog bukan karena lagi pengan ngblog tapi karena gw lagi refreshing buat ngilangin perasaan dodol setengah mati. Jadi, kemaren gw abis ngirim pesan ke mas chuck gimana cara supaya YJ 5x5 gw ga gampang pop out gw ok-ok aja sampe akhirnya mas chuck ngasih respon kek gini: "coba di pin mod kaya 6x6" berasa kaga nyambung, gw pengen tanya tapi keduluan white lynx. Abis white lynx ngirim, mas chuck jawab: "oh iya kan DIA GAK NYEBUTIN DIMENSINYA BERAPA" Abis ngebaca itu gw ngeliat pesan dinding gw yang isinya: "Mas, supaya Yong jun mekanisme v-cube gak gampang pop out itu diapain?" setelah memperhatikan sedemikian rupa gw baru sadar kalo LUPA NYEBUTIN DIMENSINYA. Pinter banget dah. Karena ga tenang  gw pengen minum air zam-zam dari nenek gw dan baru inget kalo udah abis dalam waktu 8 jam. Anda pasti bertanya tanya kenapa bisa habis secepet itu. Jadi, kemaren abis gw minum, itu air gw taro di meja (isinya masih banyak karena ngirit) trus gw maenan rubik di kamar sambil ngadem pas keluar, terlihatlah ade gw abis maen sepeda, keringetan, lagi minum air itu sampe abis gw teriak: "ADEE!!!!!!!!!!!! KENAPA AERNYA ADE ABISIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!??????"
Ade gw dengan tampang tidak berdosa ngomong: "abis ade aus sih, kak abis maen sepeda"
Gw jawab sok sangar sambil pasang tampang preman blok M (padahal lebih mirip nobita yang mukanya abis direbus, dan dikecrotin saos) dan tangan ngegedor meja layaknya ade ray menang panco (padahal lebih mirip pulpen yang diketuk di meja): "KALO AUS YA MINUM AER PUTIH DONG, JANGAN AER ZAM-ZAM!!!!!!!!!!!" Jerit gw karena mengetahui pengiritan aer gw ga ada gunanya. Hari ini gw dapet rumus baru dari ayah gw buat nyelesain 5x5 (rumusnya asoy):
a. selesain 5x5 kaya 3x3
b. selesain sebagian layer pake metode BLD
c. akhiri dengan gerakan FULR'L'F'
asoy kan rumusnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar