Selasa, 05 Oktober 2010

A weekend without internet. Cube 12x12. Jl.veteran. dan Kebakaran!!!!!!!!!

Gw baru pulang sekolah nih.Trus alesan kenapa komiknya gak gw bikin adalah karena kemaren speedynya mati. Jadi kemaren (hari sabtu) gw pulang sekolah dengan hati riang gembira. Sampe rumah gw nyalain nyalain stavol, monitor trus cpunya. Abis nyala gw nyalain ntu speedy. Abis connect gw buka mozilla pas ngebuka di sinilah hal itu terjadi. Sekali kaga mau ngebuka google, dua kali tetep, tiga kali darah mulai naek ke leher, empat kali darah sampe atas mata, lima kali gw tendang lantai trus gw oleng abis itu GEDUBRAK gw sukses jungkir balik nabrak pyraminx. Trus dengan kepala benjol abis nabrak ntu rubik gw coba lagi eh  kaga mau kemudian gw teriak dengan sepenuh hati GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. Karena gak bisa-bisa gw coba buka internet pake modem ehhh gak taunya si modem udah di sms-in sama speedy supaya kaga mau ngebuka internetnya walopun udah connect. Abis itu dengan badan geter geter gw nyalain komputer buat maen ultimate magic cube yang gw donlot di sini. Dan ternyata setelah ngutak atik ntu game gak jelas gw nemu cara buat bikin rubik 12x12! gyahahahhahaha! Abis bikin ntu rubik gw maenin deh. Eh abis bikin center putih gw mendapat satu pertanyaan bersejarah dari ntu rubik: PAL,GIMANA CARA BIKIN CENTER KUNINGNYA? Abis itu gw ketawa-ketawa sok cool sambil nyari cara buat nyusun center kuning. Setelah 1,5 jam berkutat di game itu gw nyerah, tiduran di depan komputer sambil bawa kertas putih. Besoknya (hari minggu) gw maen sepeda sore-sore pas lewat deket puskesmas gw sok-sok an manggil guel si orang gila khas kota ampah. Abis manggil manggil gitu ada suara:

Suara gak jelas: Heh! handak apa ikam? Wani kah lawan aku? (terjemahan:Heh! apaan lo? Berani sama gw?)

Suara ade gw+dita (anak guru gw): KAAAAAK LARI ADA GUEEEL!! (Trus lari ke rumah dita)

Gw: (bingung mo kabur ke mana karena belokan ke rumah dita udah lewat) AAAHHH!!!

Guel: (ngelemparin batu+ kayu dengan brutal mirip pejuang ngelawan penjajah) Sini ikam! ( Sini lo!)

Setelah menghindari lemparan guel, gw langsung cabut ke rumah.
Tadi, pas gw pulang sekolah gw ngeliat asep dari rumah gw! Panik, gw langsung jerit-jerit dalem ati.Terus makin deket ke rumah gw makin panas rasanya. Pas lagi panik-panik gini gw denger suara sirine. Nah lho itu artinya beneran rumah gw kebakar!! Wadokh mati gw. Trus pas nyampe rumah gw melongo rumah gw GAK KENAPA-NAPA yak betul sekali GAK KENAPA-NAPA Kalo begitu ntu sirine sama asep apaan? Gw nanya sama nyokap gw:

Gw: Nda itu sirine apa?

Nyokap: Sirine orang meninggal

Gw: Oh, trus itu asep apa?

Nyokap: Asep apaan?

Gw: Itu lho (sambil nunjuk ke belakang rumah)

Nyokap: Hah? Masa sih?

Abis dialog singkat tersebut gw keluar  dan pergi ke sumber asep ajaib itu dan pas gw lihat terpampanglah ibu-ibu lagi BAKAR SAMPAH jadi asep yang gw liat adalah asep ibu-ibu bakar sampah

2 komentar:

  1. Hahaha, ada-ada aja ulah ibu-ibu. Bikin kaget orang. Gimana kalo sekali-kali lo maen ama gowel? Ide bagus tuh, jarang ada lho yang mau main ama orang gila..hehehe.

    BalasHapus
  2. Iya deh mister nanti guel saya ajak main kejar kejaran

    BalasHapus