Jumat, 29 Oktober 2010

Sonio vs Terminator part 1

AAAhhhhhhhhh hari ini pas bangun tidur gw keluar menghirup nafas, hmmmmpphh membuang nafas, Hooeekkkkkk<-----salah sendiri siapa suruh ngirup napas di depan tong sampah. Tadi pas gw lagi bengong bengong ga jelas gw dapet inspirasi bikin cerita yang ga jelas tapi versinya beda judulnya "Sonio vs terminator" jeng jeng! sebenernya sonio ntu bukan sonio kek di i, robot tapi sonio SON of IOn ato bahasa indonesianya anak ion.



<------------ Sonio dkk












Di sini ceritanya negara dusteng yang berkepanjangan DUST ENGland ato bahasa indonesianya debu inggris di pimpin oleh camat yang kepanjangannya CAMera AT&t.



Camat------------------->










Negara dusteng di jajah oleh Terminator yang memiliki kepanjangan TERMINate AcTOR ato bahasa indonesianya penghenti aktor.





<-------------------- Terminator dkk







Dalam cerita ga jelas versi baru ini juga ada 3 tokoh lainnya yaitu:





<------------------ Terrorist









<-----------------mafia pajak









<--------------------- rampok








segitu dulu, gw pengen baca blog mister dulu bye!

1 komentar:

  1. Hahaha.., ide yang menarik sekaligus lucu. :D Itu kumpulan gambarnya oke punya lho, mampu menggambarkan cerita diawal (orientation). Selanjutnya tinggal membuat complication / raising action dan resolutionnya. Nanti di kelas pasti saya ajarkan.
    Salam hangat dan terus berkarya.

    BalasHapus