Sabtu, 09 Oktober 2010

A weekend for naufalsaurus!

Good afternoon everybody! Today i have 2 news! A good news and.........(bunyi gendang pengiring raja) A BAD NEWS.......(musik serem khas kuntilanak nongol) The good news is hari ini gw lagi bersemangat (iye gw tau bagi sebagian orang ini kabar buruk) Bukan karena Gw-bisa-tidur-sampe-jam-12-siang tapi karena gw bakalan punya square-1 Woooo hoooo!!!!!!!!!!!! and the bad news is Bayangkan! jika anda  sedang mendownload sebuah file berukuran 30-40-an megabyte dengan kecepatan donlot 4-5 kb/s! pasti kesel kan???? itulah yang bikin gw pengan ninju ni download helper tapi ga jadi (karena gw bingung mana pala mana kaki) so hari ini gw cuman pesbukan sama melampiaskan amarah ke meja komputer yang tidak berdosa dengan cara ngegedig gedig ntu meja.


note: bagi yang pengen nanyain gimana kabar ntu laman komik jawabannya pengen gw bakar pake petasan seharga 125.ooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar