Kamis, 28 Oktober 2010

Keajaiban dunia maya

Akhirnya bisa masuk juga. Tadi pas gw pengen masuk, seperti biasa. Gw melakukan sedikit ritual (baca: sign in) pas lagi khusyuk khusyuknya melewati ritual ntu gw dapet sedikit masalah yaitu GW GA BISA MASUK. Masukin e-mail password teken masuk kaga mau masukin e-mail lagi, password lagi, teken masuk lagi kaga mau juga. Gw ulangin lagi. Ga bisa juga akhirnya gw berantem sama om blogger tapi, nasib om blogger sama kaya donlot helper: ga jadi gw tinju gara gara gw ga tau mana pala mana kaki. Setelah bertdebat sedemikian rupa, akhirnya gw mengajukan argumen bahwa BLOG GW DI HACK <----- GR padahal ga ada makhluk hidup yang mo ngehack blog ga jelas kek gini. Huhuhuhuhu buat gw, hahahhahah buat semua orang. Tapi, setelah gw teliti dengan posisi hans kelsen duduk, gw baru sadar bahwa e-mail yang gw masukin: nfl_8191@yahoo.com padahal alamat e-mail gw: nfl_8191@yahoo.CO.ID OMG mirip kek cerita etnalesly di 20 cerita gokil! Ajaib banget.





PS: alat buat nge-scan gambar gw rusak, artinya 9 postingan lagi laman komik gw apus pake pesawat sukhoi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar