Jumat, 25 Maret 2011

Are you a psychophat?

Gw tadi gw baru aja baca tulisan tante gw. Eh, dasar gw emang copaser gw langsung aja minta ijin ke WC Ngopi paste tulisan ntu sama tante gw. Abis dapet ijin langsung deh gw tulis. Ehm, ceritanya gini :


Ini adalah cerita seorang gadis. Pada saat ada di upacara
pemakaman ibunya yang baru meninggal, dia bertemu dengan seorang
laki-laki yang belum pernah dia kenal sebelumnya.
Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Lelaki ini adalah pria
idaman yang selalu dia impikan sejak dulu sehingga dia langsung
jatuh cinta. Tapi sayang sekali setelah itu laki-laki tadi
menghilang dan gadis tersebut tidak pernah bertemu dengan lelaki itu
lagi.
Beberapa hari setelahnya, ada kejadian heboh. Gadis ini membunuh
kakak perempuan kandungnya.



Pertanyaan : Kenapa si gadis membunuh kakak kandungnya?

Silahkan di jawab tanpa ngeliat  jawabannya. Kenapa ga boleh ngeliat jawabannya dulu? Karna kalo ngeliat jawabannya dulu namanya nyontek. Kalo jawabanmu salah, bersyukurlah. Tapi kalo benar berarti kamu adalah......... PSIKOPAT. Untuk semua orang yang jawabannya benar (kalo ada), saya cuman bisa ngasih kata kata PEACE!!!!! dan tangan METAL!!!!!!!!!

Jawabannya ini :
Gadis ini berharap bahwa lelaki idamannya akan muncul lagi di
pemakaman kakak perempuannya

*Lari*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar