Minggu, 20 Maret 2011

Perjalanan ke palangka raya

Selamat malam semuanya!!! Apa kabar nih??? Semoga baek baek aja ya (kalian ga tahu apa yang akan terjadi kalau baca blog ini dalam kondisi kurang fit) Gw baru aja pulang dari palangka sehabis ngunjungin tante gw yang baru pindah ke palangka. Ok, to the point aja pas gw lagi jalan ke palangka, jiwa narsis nyokap gw keluar. Alhasil dia poto poto sambil buka jendela. Cuplikan

Nyokap : (Poto poto sambil senyum narsis)
Mas mas warung (MMW) : (Ngeliatin nyokap gw senyum narsis dengan tatapan Oh-My-God)
Nyokap : (Masih poto poto dengan senyum narsis)
MMW : (masih ngeliatin dengan tampang Oh-My-God)

Selang beberapa saat nyokap gw berkata "Lah !! Bunda diliatin tuh MMW!!!!!!!"
 Perjalanan menjadi meriah dengan tragedi Narsisme nyokap gw. Sampe di palangka ade gw memulai sebuah tragedi di SENDY'S. Cuplikan :

Ade : (Dengan semangat 45) BUNDA!!! BUNDA!!!! Beli siwak yaa!!!!
Nyokap : Iya.. Iya...
Ade :(Tetep dengan semangat 45) KAKAK!!!!! KAKAK!!!!!! Mau Siwak gaakk?????!!!!!!

Gw yang keseringan ngikutin pelem pelem detektif pun ngeliat siwak yang ade gw tunjuk dan berkata dengan bijak. Cuplikan :

Ade : (Masih dengan semangat 45) Beli siwak!!!! BELI SIWAK!!!!
Gw : De......
Ade : (Dengan semangat 45 yang sedikit reda) Kenapa kak?????!!!!!
Gw : Ini kan odol

Seketika muka ade gw jadi kaya orang yang barusan minum oli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar