Jumat, 04 Maret 2011

Updates!

Good evening semua! Hari ini gw punya niat baik : meng-update blog gw! (terdengar suara merintih dari semua orang). Tadi gw ngeliat rank blog gw di alexa dan ternyata BLOG GW DAPET RANK KE 23,994,554!!!! Woo-hoo!!! (norak). Mo bukti? klik di sini. Sebelom gw mulai gw pengen nanya, ada ga roti bakar pinggir jalan seharga 104 ribu? Mungkin kalian semua bakalan jawab ga ada. Tapi, di sini, di kota ampah, kecamatan debu inggris ada. Kemaren, nyokap gw beli roti bakar seharga 14 ribu rupiah. Trus, nyokap gw ngebayar ntu roti pake 1 biji 10 ribuan sama 2 biji 2 ribuan dan langsung ngambil rotinya take away. Sesampainya di rumah, nyokap gw ngerogoh rogoh dompetnya smbil ngomong. Cuplikan :

Nyokap : Mana nih duit 100 ribuan bunda?
Gw : Lah? emang, bunda bawa 100 ribuan?
Nyokap : Iya! Tadi bunda bawa duit 100 ribuan!
Gw : Yakin?
Nyokap : Iya! apa jangan jangan tadi KETUKER sama tukang roti?

Setelah sedikit perdebatan soal ketuker-enggaknya-duit-10ribuan-sama-duit-100ribuan nyokap gw pasrah dengan kenyataan bahwa duit 10 ribuannya ketuker sama duit 100 ribuan.Dan akhirnya ntu tukang roti bakar hoki dapet rejeki nomplok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar