Rabu, 23 Maret 2011

Lupa kuadrat

Postingan kali ini judulnya agak aneh (coba pikir lupa kok di kasih kuadrat?). Anyway, Tadi gw ngebuka twitter gw yang notabene udah ga gw buka dari jaman batu. Habis ngebuka gw mendapat 1 buah fakta yang sangat mengerikan yaitu GW LUPA PASSWORD TWITTER GW NDIRI. Yak, betul sekali sodara sodara GW LUPA PASSWORD TWITTER GW. Setelah mengetahui fakta mengerikan tersebut gw langsung mikirin jalan keluar :

1. Nangis di bawah hujan
2. Nge-hack twitter gw ndiri
3. Nyari password gw di wikileaks
4. Berharap ada petir yang ngasih password gw dengan satu sambaran berkekuatan 1500 volt
5. Ngeklik link "Forgot your password?"

Setelah gw pikir pikir pilihan no1 ga ada gunanya. Kenapa? Karena gw pengen nyari password gw, bukan main film. Abis itu pilihan no2 cukup berguna tapi ga bisa di pake. Kenapa? karena gw ga bisa nge-hack. Pilihan no3 Cukup brilian. Tapi wikileaks ga mungkin punya informasi ga bermutu kek gitu. Pilihan no4 ga ada gunanya. Kenapa lagi tuh? Karena ga mungkin ada petir bisa ngasih password. Kalopun ada pasti gw udah berubah jadi naufalsaurus bakar sebelom tau passwordnya (karna kesetrum). Karena semua pilihan ga ada yang bisa, Gw langsung make pilihan no4. Yaitu ngeklik link "forgot your password?" *Jeng Jeng*. Abis ngeklik ntu link gw di suruh ngeebuka e-mail gw. Yo weis, Gw langsung ngebuka e-mail gw dan ternyata GW LUPA PASSWORD E-MAIL GW JUGA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
*Pink sun* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar