Senin, 07 Maret 2011

Postingan sehabis refreshing

Aloha semuanya! Postingan ini adalah salah satu postingan yang gw tulis dengan kepala riang-gembira-penuh-dengan-warna-pelangi. Bukan karena gw ngecet kepala gw pake cet aer murahan tapi karena gw abis refreshing. Ok, to the point aja, Kemaren waktu di banjar gw ngalamin kejadian yang bikin gw dendam kesumat ama resepsioni hotel aquarius. Gini cuplikannya :

Gw : (lagi baca komik sambil tiduran)
Telpon : Trininininit
Gw : (Ngangkat telpon) Halo?
Resepsionis : Selamat siang, kamarnya mau di lanjutkan atau cukup hari ini?
Gw : Cukup hari ini, nanti mau cek out
Resepsionis : Kedua kamarnya, BU?
Gw : (Gondok) i..iya

Selesai percakapan yang bikin gw pengen ngeledakin ntu hotel pake C4, gw keluar dari  kamar ke lift dan turun meninggalkan nyokap gw yang mau ngeluarin sebuah jurus :

Nyokap : (Naikin tangannya trus ngambil pose mau ngebelah sesuatu)
Bokap : (memperhatikan)
Nyokap : (Mulai membelah) Ciaaatt.....

Lift kebuka dan keluar orang yang kaget ngeliat jurus nyokap gw :

Orang : (melongo)
Nyokap : (Nurunin tangan)
Bokap : (Malu setengah idup)

Tanpa Ba-bi-bu nyokap gw langsung masuk lift dan turun sambil nyoba stay cool seolah ga ada apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar